Berikut ini adalah kumpulan kesan dan pesan dari beberapa anak didik (mahasiswa) saya, yang terkumpul dari mailbox saya. Semoga akan dapat terus menjadi inspirasi dan penyemangat saya untuk terus mengupayakan yang terbaik bagi para anak didik (mahasiswa) saya.

Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang telah Anda semua berikan pada saya. Terima Kasih...

>> bagi yang mau ikutan setor bahan utk diposting, silahkan email aja ke: pak_must@yahoo.com dengan title (judul) : submit BLOG

"..dosen favorit hanya hidup pada masanya saja.
Tapi dosen yang bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat akan 'hidup' selamanya..
itulah bayaran terbesar dalam mengajar... "

(musthofa hadi)

August 6, 2007

pertahankan tipe pengajaran, Pak.

Saya pengen ngomong bahwa selama menjadi mahsiswa baru kali ini saya bertemu dosen yang seperti pak Hadi. terima kasih atas semua ilmunya yang telah diberikan kepada saya.
dari sekian banyak dosen, saya merasa mendapatkan pengetahuan paling banyak dari pak hadi. Kalau bisa type pengajaran yang seperti itu tetap dipertahankan, karena ini akan dapat memperbaiki mental kita pak!!

Terima kasih atas semuanya, do'akan saya ya pak???
tolong kalau nanti ada seminar atau apa saya dikasih tahu ya pak, siapa tahu saya berminat ikut.

Dendi

No comments: