Berikut ini adalah kumpulan kesan dan pesan dari beberapa anak didik (mahasiswa) saya, yang terkumpul dari mailbox saya. Semoga akan dapat terus menjadi inspirasi dan penyemangat saya untuk terus mengupayakan yang terbaik bagi para anak didik (mahasiswa) saya.

Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang telah Anda semua berikan pada saya. Terima Kasih...

>> bagi yang mau ikutan setor bahan utk diposting, silahkan email aja ke: pak_must@yahoo.com dengan title (judul) : submit BLOG

"..dosen favorit hanya hidup pada masanya saja.
Tapi dosen yang bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat akan 'hidup' selamanya..
itulah bayaran terbesar dalam mengajar... "

(musthofa hadi)

August 6, 2007

saya akan sangat merindukan...

Bapak, dengan tulus saya bisa katakan bapak salah satu dari sekian orang yang berjasa pada hidup saya. tidak dalam bentuk apapun, tapi membuat saya lebih peka dan melihat hal dari berbagai segi. mungkin kalimat saya belibet.
pendeknya..
thank you for your appreciate change my mindset

waktu kelas dua, saya inget pada bapak, dosen muda yang penuh dengan ide segar. tapi mungkin bapak nggak inget saya. nah kelas tiga, adalah tahun terbaik saya di poltek malang. saya merasa berubah menjadi orang yang lebih baik.

Mmm... kenapa ya kalo bapak datang (di kelas), suasananya tegang. hmm....
tapi saya yakin meski bapak merasa banyak yang nggak suka bapak, tapi lebih banyak yang suka bapak. including me.

Keep your good work! saya akan sangat merindukan suasana kelas disaat bapak mengajar.

Mira Santi

No comments: