Berikut ini adalah kumpulan kesan dan pesan dari beberapa anak didik (mahasiswa) saya, yang terkumpul dari mailbox saya. Semoga akan dapat terus menjadi inspirasi dan penyemangat saya untuk terus mengupayakan yang terbaik bagi para anak didik (mahasiswa) saya.

Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang telah Anda semua berikan pada saya. Terima Kasih...

>> bagi yang mau ikutan setor bahan utk diposting, silahkan email aja ke: pak_must@yahoo.com dengan title (judul) : submit BLOG

"..dosen favorit hanya hidup pada masanya saja.
Tapi dosen yang bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat akan 'hidup' selamanya..
itulah bayaran terbesar dalam mengajar... "

(musthofa hadi)

August 6, 2007

pengalaman menyenangkan dan menyedihkan

selama 3 tahun disini hampir setiap semester saya bertemu dengan bapak dan sudah banyak sekali pengalaman menyenangkan dan menyedihkan. memang bapak berbeda dengan dosen-dosen yang lain boleh dibilang nyeleneh dengan tidak mengurangi loyalitas bapak sebagai seorang dosen, pengajaran yang bapak terapkan memang terkadang sangat asyik dengan tidak selalu menyampaikan materi perkuliahan. tetapi terkadang memang saya sebagai mahasiswa bapak kurang bisa mengerti sikap bapak yang hampir bisa saya bilang setiap semester berbeda-beda.
menurut saya kalo sikap bapak sering berubah-ubah apakah itu tidak akan membuat mahasiswa menjadi membatasi diri untuk mengenal bapak?saran saya untuk kedepannya agar pak hadi tetap bersahabat dengan mahasiswa agar selalu berbeda dengan dosen-dosen lainnya, + penampilan pak hadi lebih bagus kalo abis cukur jenggotnyadan agar lebih sabar, anaknya pak hadi habis ini 2 lho pak....

mega sarjono

No comments: