Berikut ini adalah kumpulan kesan dan pesan dari beberapa anak didik (mahasiswa) saya, yang terkumpul dari mailbox saya. Semoga akan dapat terus menjadi inspirasi dan penyemangat saya untuk terus mengupayakan yang terbaik bagi para anak didik (mahasiswa) saya.

Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang telah Anda semua berikan pada saya. Terima Kasih...

>> bagi yang mau ikutan setor bahan utk diposting, silahkan email aja ke: pak_must@yahoo.com dengan title (judul) : submit BLOG

"..dosen favorit hanya hidup pada masanya saja.
Tapi dosen yang bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat akan 'hidup' selamanya..
itulah bayaran terbesar dalam mengajar... "

(musthofa hadi)

August 6, 2007

kesan dan pesan selama diajar pak Hadi 3 tahun

3 tahun saya satu kampus sama pak Hadi, meski hanya dua tahun diajar tapi cukup nancep pesen yang pernah bapak sampaikan. cara pengajaran yang pak_must terapkan di kampus menurut saya bagus dan saya sangat mendukung. karena bagi saya, dengan cara tersebut lebih berasa efeknya untuk dapat mempengaruhi mindset saya khususnya. Memang benar jika setiap cara pengajaran yang diterapkan oleh setiap dosen di AN selalu ada plus dan minusnya dan juga tidak selalu dirasakan enak oleh setiap mahasiswa yang menerima atau juga bisa dibilang "tergantung".
Tapi jika saya melihat bapak, tentang keinginan untuk merubah mindset dan paradigma Masyarakat AN memang butuh usaha yang gigih dan ketabahan dari seorang pak_must. dan saya merasa akan lebih baik lagi jika ada 5 orang lagi di AN yang memiliki keinginan yang sama seperti anda.
Terima Kasih Atas bimbingan dan semangat yang bapak berikan kepada aam. semoga itu semua akan bermanfaat bagi kehidupan saya untuk menuju lebih baik ke hari depan.
For U, I Just Can Say ...............Gambate Kudasai
ttd
aam

No comments: