Berikut ini adalah kumpulan kesan dan pesan dari beberapa anak didik (mahasiswa) saya, yang terkumpul dari mailbox saya. Semoga akan dapat terus menjadi inspirasi dan penyemangat saya untuk terus mengupayakan yang terbaik bagi para anak didik (mahasiswa) saya.

Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang telah Anda semua berikan pada saya. Terima Kasih...

>> bagi yang mau ikutan setor bahan utk diposting, silahkan email aja ke: pak_must@yahoo.com dengan title (judul) : submit BLOG

"..dosen favorit hanya hidup pada masanya saja.
Tapi dosen yang bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat akan 'hidup' selamanya..
itulah bayaran terbesar dalam mengajar... "

(musthofa hadi)

August 6, 2007

......******

Saya bersyukur pada Tuhan telah diberi kesempatan untuk mengenal sosok pak hadi walaupun saya akui saya belum begitu mengenal sosok pak Hadi.

Saya yakin kepada apa yang bapak lakukan kepada kami itu untuk kebaikan kami walaupun sebagai mahasiswa biasa kadang saya juga jengkel, tapi karena keyakinan saya bahwa itu semua akan bermanfaat bagi saya, kalau tidak hari ini ya nanti pada suatu saat.

Saya juga tidak selalu jujur pada Pak Hadi maafkan ya Pak tapi yang pasti saya akan selalu mencoba untuk jujur tidak hanya pada Pak hadi tetapi juga jujur pada diri saya sendiri.

terimakasih pak hadi ...................

Mini

No comments: