Berikut ini adalah kumpulan kesan dan pesan dari beberapa anak didik (mahasiswa) saya, yang terkumpul dari mailbox saya. Semoga akan dapat terus menjadi inspirasi dan penyemangat saya untuk terus mengupayakan yang terbaik bagi para anak didik (mahasiswa) saya.

Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang telah Anda semua berikan pada saya. Terima Kasih...

>> bagi yang mau ikutan setor bahan utk diposting, silahkan email aja ke: pak_must@yahoo.com dengan title (judul) : submit BLOG

"..dosen favorit hanya hidup pada masanya saja.
Tapi dosen yang bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat akan 'hidup' selamanya..
itulah bayaran terbesar dalam mengajar... "

(musthofa hadi)

August 6, 2007

kejujuran yang saya pendam 3 thn

disini pak, terakhir saya akan berkata jujur dan kejujuran yang selama 3 tahun pernah saya pendam.....
bukan suka ke bapak lho...

tapi pak saat semester satu dan pertama bapak mengajar saya, semangat saya pernah dipatahkan oleh bapak, dan itu berdampak sangat serius sampai saya kelas tiga, pernah dulu sekali entah bapak ingat atau tidak, pernah saya berpendapat yang slalu dipatahkan oleh bapak karena kurang apa yach... saya sendiri juga lupa, tapi perkataan bapak seperti pisau yang menusuk tajam diulu hati saya

sempat selama kelas 1 saya sangat membeci bapak, karena saya profil seorang yang pendiam saya diam saja dan memendam amarah ke bapak,,,seiiring berjalannya waktu, hari berganti kok tiba2 ada rasa kagum dan keinginan untuk dapat seperti bapak... tapi tetap saya tdk pernah berpendapat karena hal lalu....itu yang buat saya selalu diam bapak sadari/tidak.padahal jawaban2 itu slalu ada dan slalu mengena menurut saya, tapi dalam hati udah biarin saja toh sudah terjawab...yang inggin saya kritik dari pembelajaran bapak, bapak pasti sudah mempelajari tetntang psikologi seseorang, bagaimana karakteristik orang seperti saya contohnya, jadi tolong pak..tolong banget untuk bapak tidak terlalu memberikan komentar2 yang pedas pada orang berhati lembut seperti saya ini....meskipuns saya sadari komentar pedas kadang menyemangati tapi disisi saya tidak pak...pembelajaran dan materi sudah uoookeee banget pak, terusin dan tingkatkan...satu juga yang ingin saya ungkapkan, kejujuran nich pak... bapak adalah orang yang huebat dalam segala hal harus saya akui itu, jika tidak ada aral merintang dan ALLAH memberikan kesempatan pada saya, saya inggin menjadi dosen pak.. mungkin bapak tertawa, tapi itu cita2 mulia saya pak...doakan yach pak saya berhasil dihari depan, saya inggin mandiri dan seperti bapak...sekian pak, mungkin kejujuran nya terlalu banyak....beberapa tahun kedepan janji saya pada bapak, bapak akan sangat bangga melihat keberhasilan saya...siswi yang pernah bapak patahkan semangatnya, tapi bagai burung saya harus tetap terbang..Amin...ini adalah hutang terakir saya pak....restui saya melangkah kedepan...

ivan sona

No comments: