Berikut ini adalah kumpulan kesan dan pesan dari beberapa anak didik (mahasiswa) saya, yang terkumpul dari mailbox saya. Semoga akan dapat terus menjadi inspirasi dan penyemangat saya untuk terus mengupayakan yang terbaik bagi para anak didik (mahasiswa) saya.

Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang telah Anda semua berikan pada saya. Terima Kasih...

>> bagi yang mau ikutan setor bahan utk diposting, silahkan email aja ke: pak_must@yahoo.com dengan title (judul) : submit BLOG

"..dosen favorit hanya hidup pada masanya saja.
Tapi dosen yang bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat akan 'hidup' selamanya..
itulah bayaran terbesar dalam mengajar... "

(musthofa hadi)

April 2, 2008

Terkadang sedikit congkak...

Sebelumnya saya bertanya dalam hati saya mata kuliah apa sich ini pak……..? tapi kemudian ketika anda mulai memperkenalkan pada kami mata kuliah ini akhirnya saya mulai enjoy dengan mata kuliah ini. Selain itu dari cara anda mengajar kami itu yang saya sukai anda memberikan kami kiebebasan dalam memberikan pendapat tetapi dalam norma yang berlaku di masyarakat Jawa ini yaiut gak boleh ngomong “kotor”. Saya di mata kuliah ini bisa menyampaikan pendapat saya yang sebenarnya. Kalo saya rasa jelek saya bilang jelek kalo bagus saya bilang bagus. Saya mau nyaranin sama bapak kalo bisa pertahanin mpak cara bapak mengajar seperti ini. Ini akan membantu mahasiswa untuk bisa lebih aktif lagi.

Tapi saya juga kadang keberatan dengan bapak dalam menyampaikan pendapat saya kalau boleh bilang terkadang bapak sedikit congkak dalam menyampaikan suatu pendapat dan saya masih ingat satu perkataan bapak yang saya rasa tidak pantas untuk diucapkan oleh sierang pengajar seperti bapak kata-katanya seperti ini pak “seberapah jauh sich portofolio kenakalan kalian? Itu semua tidak ada apa-apnya dengan saya”. Hal-hal seperti itulah yang tidak saya sukai dari bapak. Maaf pak kalo saya tidak terlalu memuja anda bagi saya anda adalah seorang Dosen yang bagus tutapi anda juga manusia biasa yang terkadang masih saja membuat kesalahan-kesalahan seperti umumnya manusia biasa. Dan juga satu hal pak saya masih kurang bisa menerima pendapat bapak tentang Sampoerna dan bagi saya itu masih layak untuk kita bahas Pak oke.

Mungkin itu saja yang bisa saya ungkapkan Pak, dan dibalik semua ungkapan saya itu pak tetap anda adalah seorang Dosen bagus yang dimiliki oleh POltek AN.

Salam,

Yustian

No comments: