Berikut ini adalah kumpulan kesan dan pesan dari beberapa anak didik (mahasiswa) saya, yang terkumpul dari mailbox saya. Semoga akan dapat terus menjadi inspirasi dan penyemangat saya untuk terus mengupayakan yang terbaik bagi para anak didik (mahasiswa) saya.

Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang telah Anda semua berikan pada saya. Terima Kasih...

>> bagi yang mau ikutan setor bahan utk diposting, silahkan email aja ke: pak_must@yahoo.com dengan title (judul) : submit BLOG

"..dosen favorit hanya hidup pada masanya saja.
Tapi dosen yang bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat akan 'hidup' selamanya..
itulah bayaran terbesar dalam mengajar... "

(musthofa hadi)

April 2, 2008

Carpe Diem...

Cukup banyak yang saya dapat dari mata kuliah yang bapak ajarkan, dari kul ADV dan Proyek semua membutuhkan ekstra stamina dan pikiran, kalau tidak siap salah-salah nanti kita akan mendapat hukuman berdiri terus. Tapi kembali lagi semua adalah guna membangun kita sebagai seorang mahasiswa yang mampu berfikir dan berdiri diatas pikiran dan pendapat sendiri.
Awalnya saya menilai ajaran bapak terlalu mengacu pada ajaran mental saja, hehehehehe kayak guru spiritual saja, tapi kok dilihat gak sesuai ya? masalah teori saya masih kurang mengusai betul karena saya tidak pernah mempelajari betul tapi untungnya gak ada ujian tulisnya. tapi prakteklah yang saya inginkan betul karena saya tidak akan lupa, kalo belajar dengan bermain kan asyik ya walau CAPEK ce bapak sebagai guru dosen tapi juga sebagai teman penyemangat pendorong serta ispirator (kok berlebihan banget ce, jgn GR ya pak) bagi kita kelas 3E yang merasa tidak begitu dipandang. tapi jangan salah kita mencoba lebih kreatif dan terbaik.......
Kesan terakhir dari kuliah advertising sangat asyik lah!!! selalu aja ada perpisahan, tapi saya berharap bisa di ajar bapak lagi..... jadi seorang MARKETING itu tidak mudah, saya mengakui memang tidak pandai tapi selalu ada kelebihan dalam diri seseorang, saya yakin bagaimana nantinya saya bisa memulai dan bertahan untuk itu.

NB: saya sudah melihat film Dead poet's society, kalo dilihat memang anda seperti Mr. Keating. anda bilang "selalu ada peluang, dan harus dimanfaatkan" ato "carpe diem" ya itu saya ingat selalu dan menjadi langkah awal untuk mencoba tanpa takut gagal. oh kapten - my kapten

Salam,

Ita SLANK

No comments: