Berikut ini adalah kumpulan kesan dan pesan dari beberapa anak didik (mahasiswa) saya, yang terkumpul dari mailbox saya. Semoga akan dapat terus menjadi inspirasi dan penyemangat saya untuk terus mengupayakan yang terbaik bagi para anak didik (mahasiswa) saya.

Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang telah Anda semua berikan pada saya. Terima Kasih...

>> bagi yang mau ikutan setor bahan utk diposting, silahkan email aja ke: pak_must@yahoo.com dengan title (judul) : submit BLOG

"..dosen favorit hanya hidup pada masanya saja.
Tapi dosen yang bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat akan 'hidup' selamanya..
itulah bayaran terbesar dalam mengajar... "

(musthofa hadi)

April 2, 2008

seperti makan PERMEN ASEM..

Saya senang bisa mengemukakan pendapat di kelas yang Bapak ajar, cara seperti itulah yang saya suka.
Walaupun kadang saya juga benci kepada Bapak, karena masih membiarkan beberapa teman2 duduk diam sebagai pendengar, yang saya tahu mereka juga punya segudang cerita, pengalaman yang ingin dituangkan untuk melengkapi permata kuliahan ini.

Kuliah dengan Pak Hadi seperti makan PERMEN ASEM, ..hee..he..


Salam,

Lilik

No comments: