Berikut ini adalah kumpulan kesan dan pesan dari beberapa anak didik (mahasiswa) saya, yang terkumpul dari mailbox saya. Semoga akan dapat terus menjadi inspirasi dan penyemangat saya untuk terus mengupayakan yang terbaik bagi para anak didik (mahasiswa) saya.

Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang telah Anda semua berikan pada saya. Terima Kasih...

>> bagi yang mau ikutan setor bahan utk diposting, silahkan email aja ke: pak_must@yahoo.com dengan title (judul) : submit BLOG

"..dosen favorit hanya hidup pada masanya saja.
Tapi dosen yang bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat akan 'hidup' selamanya..
itulah bayaran terbesar dalam mengajar... "

(musthofa hadi)

April 2, 2008

sejak saya sekolah belum pernah saya merasakan seperti itu…

Ini adalah pertama kali dalam sejarah hidup saya, kalau saya sangat menunggu suatu pelajaran…begini maksudnya, saya selalu menunggu hari kamis untuk bisa mengikuti pelajaran Advertising….Aneh kan…. padahal sejak saya sekolah belum pernah saya merasakan seperti itu…. Yaa… perasaannya mirip seperti saya menunggu pertandingan Arema…

Terus jika ada tugas advertising saya selalu ingin mengerjakan dan mengerjakan sendiri tugas itu dan mengerjakan tugas itu dengan ikhlas…..itu hal aneh bagi saya… karena biasanya untuk pelajaran lain saya selalu “pokoke ngerjakno”…

Setiap selasai pelajaran Advertising saya selalu menemukan semangat baru dan juga pengetahuan baru… itu yang paling saya suka….tapi (ini mungkin kelemahan saya) semangat itu hanya bertahan beberapa hari…

Kenapa bisa seperti itu…..

Sejak saya pertama kali ikut pelajaran advertising saya langsung suka (atau bisa dibilang cinta..hee..hee) dengan pelajaran itu… bukan karena materinya memang….tapi karena cara pembelajrannya, terutama terhadap “OS” yang bapak berikan.

Ternyata manfaat dari “OS” sangat banyak buat saya…

Saya lebih percaya diri, saya berani bicara di depan orang banyak (biasanya saya tidak berani bicara di depan kelas), dan saya banyak menemukan kiat untuk sukses dalam kehidupan…

Terima kasih untuk “OS”-nya….

Pelajaran ini juga mencatat rekor bagi kelas 3E, di Pelajaran inilah untuk pertama kalinya kelas 3E masuk semua 25 orang….


Salam,

Djepank

No comments: