Berikut ini adalah kumpulan kesan dan pesan dari beberapa anak didik (mahasiswa) saya, yang terkumpul dari mailbox saya. Semoga akan dapat terus menjadi inspirasi dan penyemangat saya untuk terus mengupayakan yang terbaik bagi para anak didik (mahasiswa) saya.

Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang telah Anda semua berikan pada saya. Terima Kasih...

>> bagi yang mau ikutan setor bahan utk diposting, silahkan email aja ke: pak_must@yahoo.com dengan title (judul) : submit BLOG

"..dosen favorit hanya hidup pada masanya saja.
Tapi dosen yang bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat akan 'hidup' selamanya..
itulah bayaran terbesar dalam mengajar... "

(musthofa hadi)

April 2, 2008

melihat setiap kesempatan...

Sejak pertama hadir dalam kuliah bapak sampai terakhir ktemu, saya merasa banyak kemajuan, dari yang semula pasif dalam menanggapi masalah yang ada, samapai sekarang yang lebih kritis dalam berkomentar, saya sangat merasa terbantu. Saya juga menikmati kuliah juga game2 yang bapak berikan, semua ilmu yang bapak berikan akan saya terapkan dalam kehidupan saya.

Banyak hal yang saya pelajari dari bapak, dari semua yang telah bapak ajarkan pada saya, saya akan coba mengembangkan lebih jauh, saya sangat berterima kasih pada bapak yang telah membuat saya jadi bisa lebih melihat setiap kesempatan yang ada di depan saya,

Terima Kasih Pak Hadi Buat Semua.


Andi Susanto

No comments: