Berikut ini adalah kumpulan kesan dan pesan dari beberapa anak didik (mahasiswa) saya, yang terkumpul dari mailbox saya. Semoga akan dapat terus menjadi inspirasi dan penyemangat saya untuk terus mengupayakan yang terbaik bagi para anak didik (mahasiswa) saya.

Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang telah Anda semua berikan pada saya. Terima Kasih...

>> bagi yang mau ikutan setor bahan utk diposting, silahkan email aja ke: pak_must@yahoo.com dengan title (judul) : submit BLOG

"..dosen favorit hanya hidup pada masanya saja.
Tapi dosen yang bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat akan 'hidup' selamanya..
itulah bayaran terbesar dalam mengajar... "

(musthofa hadi)

April 2, 2008

Lebih Jujur dan Ikhlas...

Dimulai dari teknik pngajaran yang bapak berikan,,, klise memang pendapat saya tapi teknik yang bapak gunakan sangat menyenangkan dan fun untuk diikuti. Tidak tahu kenapa tetapi semenjak bapak ajar dan setiap bapak ajar walaupun tidak hanya saya lakukan dalam pelajaran bapak tapi saya selalu merasa mendapat dorongan untuk menjalani sesuatu lebih jujur dan lebih ikhlas juga tulus (hihihi… bahasanya aneh ya pak ???) tapi memang pak saya akui setipa pelajaran bapak memang menguras tenaga dan pikiran, krena harus selalu berkonsentrasi, mengutarakan pendapat dan juga memahami pnjelasan-pnjelasan yang bapak berikan.

Seperti yang pernah saya utarakan saat pelajaran terakhir advertising saya menemukan suatu slogn yng isa sbagai pngingt dan pemacu saya Impossible is Nothing , memang rasanya sayang jika tertinggal satu hari saja mengikuti pelajaran bapak karena tiap pertemuan selalu ada yang berbeda dan juga pelajaran-pelajaran baru yang dapat saya ambil tidak tahu lebih banyak kepada teori atau pelajaran unteori. Namun pelajaran unteori benar-benar berguna untuk saya dan berasa ada. .............

salam,

Citra FS

1 comment:

mezzaluna said...

whoever you, what you have bring to me is very use for me now..