Berikut ini adalah kumpulan kesan dan pesan dari beberapa anak didik (mahasiswa) saya, yang terkumpul dari mailbox saya. Semoga akan dapat terus menjadi inspirasi dan penyemangat saya untuk terus mengupayakan yang terbaik bagi para anak didik (mahasiswa) saya.

Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang telah Anda semua berikan pada saya. Terima Kasih...

>> bagi yang mau ikutan setor bahan utk diposting, silahkan email aja ke: pak_must@yahoo.com dengan title (judul) : submit BLOG

"..dosen favorit hanya hidup pada masanya saja.
Tapi dosen yang bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat akan 'hidup' selamanya..
itulah bayaran terbesar dalam mengajar... "

(musthofa hadi)

April 2, 2008

Seorang Tokoh Kontroversial...

...Bagi saya dan teman-teman…itu suatu sinergi yang sangat besar…Kenapa tidak? Karena kita sudah pernah merasakan SUKSES dari ilmu yang Bapak beri…! Advrtising menjadi jedah dari kesibukan, kejenuhan, dan kesumpekkan kuliah..dengan permainan, humor, dan nonton iklan bareng bikin kuliah kita menjadi berwarna…!

Saya sangat setuju dengan system pembelajaran yang Bapak berikan..!Pembelajaran yang lebih realistis…karena yang pelajaran yang disajikan merupakan realita ilmu yang terjadi hari ini…bukan atas dasar keortodoks-an teori-teori yang kadang justru menyulitkan dan begitu rumit..!Bukankah kita seharusnya mengutamakan pencapaian hasil (mutu) daripada pencapaian proses…? So kalo demikian kan lebih humanis…Kan tugas guru mendidik, bukan mentransfer ilmu..!(Bapak saya juga Oemar Bakrie lho…)

Mustofa Hadi, seorang tokoh kontroverisial kalau saya boleh katakan…! Yang kerap mempertahankan prinsip “Kita hidup bukan untuk menuruti kata siapa, tapi kita hidup dengan kata hati kita sendiri”…!Membuat beliau banyak dipuji dan juga nggak sedikit yang memberi senyumat kecut kalo ketemu beliau…(Gitu kan pak…?) Tapi saya bener-bener appreciate sama ente…!Berani, gak pake’ basa-basi, tahan (bahkan doyan) ama kritik..& lucu abiiiz….!

Nah..Tadi itu plus-nya Pak Hadi…Saya juga punya rapot merah buat Pak Hadi lho…!

Semakin sering kita bicara tentang kehebatan kita, kata orang semakin susah orang percaya…(But I’m believe with you…)

Kalo kuliah kita sering overtime…Kita sering telat masuk ke jam kuliah berikutnya Pak…!

Disiplin itu beda ma galak kan Pak…? Tapi it’s OK, kalo orangnya punya selera humor tinggi…


Salam,

SOGOL

No comments: