Berikut ini adalah kumpulan kesan dan pesan dari beberapa anak didik (mahasiswa) saya, yang terkumpul dari mailbox saya. Semoga akan dapat terus menjadi inspirasi dan penyemangat saya untuk terus mengupayakan yang terbaik bagi para anak didik (mahasiswa) saya.

Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang telah Anda semua berikan pada saya. Terima Kasih...

>> bagi yang mau ikutan setor bahan utk diposting, silahkan email aja ke: pak_must@yahoo.com dengan title (judul) : submit BLOG

"..dosen favorit hanya hidup pada masanya saja.
Tapi dosen yang bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat akan 'hidup' selamanya..
itulah bayaran terbesar dalam mengajar... "

(musthofa hadi)

September 3, 2007

Pah Hadi itu Aneh..

Pak Hadi...tu orangnya baik2 tapi aneh .

Aneh gemana ???
Anehnya begini...dalam setiap mengajarnya tuh selalu membuat bingung mahasiswa. masa mahasiswa mau pinter malah dibuat tambah bingung (maaf ya pak klo bahasanya jadi sedikit gaul).

"Saya sempet berfikir pak hadi tu gak cocok jadi dosen" kata2 ini pernah saya lontarkan ketika saya sedang bergosip tentang Pak Hadi bersama salah satu teman sekelas saya (hayooo gosipp ma sapaaa nehhh). Saya berpikirnya begini, dalam setiap pelajaran waktu pengajaran Pak Hadi tuh saya merasa kelas saya seperti di INTROGASI kayak dikantor polisi (eh bner gak ya kata ini). Pak Hadi tu seolah berusaha mencari kelemahan mahasiswa dan akhirnya mahasiswa tidak dapat menyerang balik. Nah masalah disini, saya baru bisa mengerti maksud dan tujuan dari pesan2 yang disampaikan itu setelah saya sampe di kost2an...

Zaky

No comments: